Program Kerja

Divisi Sekretariat Pimpinan dan Protokoler Universitas Brawijaya


Halaman Program Kerja di website ini menyajikan informasi lengkap mengenai rencana dan kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Divisi Sekretariat Pimpinan dan Protokoler Universitas Brawijaya Tahun 2023. Divisi ini berperan penting dalam mendukung administrasi pimpinan Universitas serta memastikan kelancaran berbagai acara resmi dengan standar protokoler yang profesional. Program kerja yang disusun mencakup berbagai aspek, mulai dari pengelolaan surat-menyurat dan dokumentasi resmi hingga penyelenggaraan kegiatan seremonial serta koordinasi keprotokoleran dalam acara akademik maupun non-akademik.

Sebagai bagian dari upaya meningkatkan efektivitas layanan dan tata kelola Universitas, program kerja divisi ini juga berfokus pada penguatan sistem administrasi berbasis digital, peningkatan kualitas pelayanan keprotokoleran, serta optimalisasi koordinasi antarunit kerja. Halaman ini disusun untuk memberikan transparansi terkait perencanaan dan pelaksanaan program kerja, sehingga seluruh pemangku kepentingan dapat mengetahui dan berpartisipasi dalam mendukung pencapaian tujuan institusi. Dengan adanya informasi yang tersusun dengan jelas, diharapkan seluruh civitas akademika dapat memahami peran dan kontribusi Divisi Sekretariat Pimpinan dan Protokoler dalam mendukung keberlangsungan tata kelola Universitas yang profesional dan terstruktur.

Halaman Program Kerja

Halaman Program Kerja di website ini menyajikan informasi lengkap mengenai rencana dan kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Divisi Sekretariat Pimpinan dan Protokoler Universitas Brawijaya Tahun 2023. Divisi ini berperan penting dalam mendukung administrasi pimpinan Universitas serta memastikan kelancaran berbagai acara resmi dengan standar protokoler yang profesional.

Program kerja yang disusun mencakup berbagai aspek, mulai dari pengelolaan surat-menyurat dan dokumentasi resmi hingga penyelenggaraan pada kegiatan seremonial serta koordinasi keprotokoleran dalam acara akademik maupun non-akademik. Sebagai bagian dari upaya meningkatkan efektivitas layanan dan tata kelola Universitas, program kerja divisi ini juga berfokus pada penguatan sistem administrasi berbasis digital, peningkatan kualitas pelayanan keprotokoleran, serta optimalisasi koordinasi antarunit kerja.

Halaman ini disusun untuk memberikan transparansi terkait perencanaan dan pelaksanaan program kerja, sehingga seluruh pemangku kepentingan dapat mengetahui dan berpartisipasi dalam mendukung pencapaian tujuan institusi. Dengan adanya informasi yang tersusun dengan jelas, diharapkan seluruh civitas akademika dapat memahami peran dan juga kontribusi Divisi ini dalam mendukung keberlangsungan tata kelola Universitas yang profesional dan terstruktur.

Dokumen berikut berisi Program Kerja Divisi Sekretariat Pimpinan dan Protokoler Universitas Brawijaya Tahun 2023.

Dokumen Proker DSPP Tahun 2023

Divisi Sekretariat Pimpinan dan Protokoler

Tentang Kami

Divisi Sekretariat Pimpinan dan Protokoler merupakan salah satu divisi dibawah Sekretariat Universitas. Divisi ini memiliki fungsi dalam pelaksanaan urusan administrasi Rektor, Wakil Rektor, dan Sekretariat Universitas.

Pelayanan Kami

Alamat
Gedung Rektorat Lt. 7

Telepon

+62812221444484

Senin – Kamis
07:30 – 16:00

Jum’at

07:30 – 16:30

Sabtu – Minggu

Tutup

Jam Kerja

Divisi Sekretariat Pimpinan dan Protokoler

Tentang Kami

Divisi Sekretariat Pimpinan dan Protokoler merupakan salah satu divisi dibawah Sekretariat Universitas. Divisi ini memiliki fungsi dalam pelaksanaan urusan administrasi Rektor, Wakil Rektor, dan Sekretariat Universitas.

Pelayanan Kami

Alamat

Gedung Rektorat Lt. 7

Telepon

0812221444484

Tautan Cepat

Jam Kerja


Senin - Kamis

Jum'at

Sabtu - Minggu

07:30 – 16:00

07:30 – 16:30

Tutup


Scroll to Top